Pengelola Dana Kemitraan                Pilih Bahasa : EnglishIndonesian

YPMAK Hadir Mendukung Pemerintah untuk Pemberdayaan Masyarakat di Mimika

Selasa, 21 Maret 2023
Vebian Magal, DIrektur YPMAK memberi keterangan usai kegiatan pemberian hibah dan penandatanganan kerjasama antara YPMAK dan Dinas Kesehatan Mimika.

Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Amungme dan Kamoro  (YPMAK) sekalu pengelola dana kemitraan PT Freeport Indonesia (PTFI) menyerahkan dana hibah kepada RS Pratama Tembagapura yang sekaligus penandatanganan nota kerja sama.

YPMAK melalui Divisi Kesehatan menghibahkan dana senilai Rp 3,8 miliar untuk RS Pratama Tembagapura dan penandatanganan kerja sama malaria control klinik pendaratan untuk warga pesisir.

“Kami harap RS Pratama segera beroperasi, sehingga sehingga masyarakat tidak perlu ke Timika untuk berobat,” pinta Direktur YPMAK, Vebian Magal kepada Tribun-Papua.com.

Lebih lanjut dia mengatakan, pihaknya melakukan penandatanganan perjanjian kersa sama dengan Dinas Kesehatan yaitu malaria control dan bantuan klinik di area pelabuhan YPMAK di Pomako tersebut tujuannya adalah melayani masyarakat.

Bantuan baik dana hibah dan klinik pendararan tersebut agar pemerintah terus melakukan pelayanan makasimal terhadap masyarakat dari wilayah pesisir.

“Kami YPMAK hadir sebagai pendukung pemerintah baik dalam hal kesehatan, ekonomi, dan pendidikan,” katanya. (**)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Papua.com dengan judul Ini Harapan Direktur YPMAK Kerja Sama dengan Dinkes Mimika: Kami Hadir Mendukung Pemerintah, https://papua.tribunnews.com/2023/03/18/ini-harapan-direktur-ypmak-kerja-sama-dengan-dinkes-mimika-kami-hadir-mendukung-pemerintah.
Penulis: Marselinus Labu Lela | Editor: M Choiruman

805 Tampilan
Bagikan ke Sosial Media



Galeri Foto

Publikasi Pelaksanaan Program
Melalui Gambar

Galeri Video


Peta Kantor YPMAK


Alamat Kantor :
Pusat (sekretariat) :
Jalan Yos Soedarso Timika, Mimika – Papua Tengah Kode Pos 99910

Email : humas@ypmak.or.id




Copyright © 2024 | YPMAK Timika – Papua
Semua berita dalam web ini menjadi hak cipta YPMAK Timika