Pengelola Dana Kemitraan                Pilih Bahasa : EnglishIndonesian

YPMAK Bantu Satu Ambulans untuk DKM Babussalam

Rabu, 05 April 2023

Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Amungme dan Kamoro (YPMAK) pengelola dana kemitraan PT Freeport Indonesia menyerahkan bantuan 1 unit ambulas kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Babussalam, Mimika, Papua Tengah.

Penyerahan 1 unit ambulan dilakukan langsung oleh Direktur YPMAK Vebian Magal kepada perwakilan DKM Babussalam di pelataran Kantor YPMAK, Jalan Yos Sudarso, Selasa (4/4/2023).

Direktur YPMAK Vebian Magal mengatakan, YPMAK tidak hanya fokus pada 3 bidang, yakni pendidikan, kesehatan, dan ekonomi. Namun juga bantuan sosial, seperti pemberian bantuan kepada gereja dan masjid.

“Untuk bantuan kepada umat muslim ini, sebelumnya kami juga memberikan bantuan hewan kurban pada saat Idul Adha 1443 H/2022 lalu,” kata Vebian.

Bantuan 1 unit ambulan kepada DKM Babussalam diharapkan bisa bermanfaat dalam kehidupan dan bisa membantu masjid-masjid lainnya.

“Dengan bantuan ini diharapkan bisa digunakan bersama demi kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Sementara Bendahara Masjid Agung Babussalam Ramli mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada YPMAK yang telah memberikan bantuan 1 unit ambulans.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi umat muslim serta bisa membantu umat lainnya yang berada di sekitaran Masjid Babussalam,” tuturnya. (*)

dikutip dari : https://seputarpapua.com/view/ypmak-bantu-satu-unit-ambulans-untuk-dkm-babussalam.html?fbclid=IwAR1MyiW5mxuAiMegJUAjJjCEjRARMrf7YjNWcBZ6atDNWr_L57rZFQIr0i4

1,714 Tampilan
Bagikan ke Sosial Media



Galeri Foto

Publikasi Pelaksanaan Program
Melalui Gambar

Galeri Video


Peta Kantor YPMAK


Alamat Kantor :
Pusat (sekretariat) :
Jalan Yos Soedarso Timika, Mimika – Papua Tengah Kode Pos 99910

Email : humas@ypmak.or.id




Copyright © 2024 | YPMAK Timika – Papua
Semua berita dalam web ini menjadi hak cipta YPMAK Timika