Pengelola Dana Kemitraan                Pilih Bahasa : EnglishIndonesian

Tim Monev YPMAK Kunjungi Rumah Kontrakan Mahasiswa Penerima Beasiswa di Unsurya Jakarta

Jumat, 09 September 2022

TIMIKA- Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Amungme Kamoro (YPMAK) selaku pengelola dana kemitraan PT Freeport Indonesia (PTFI) melakukan giat monitoring dan evaluasi (Monev) di Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) Jakarta.

Tak hanya bertemu pihak kampus, tim Monev YPMAK terdiri dari Deputi Monitoring Evaluasi YPMAK, Kristianus Ukago, Kadiv Monev Pendidikan YPMAK Dionisius Burdam, Kadiv Humas YPMAK Fransiskus Wanmang juga berkunjung ke rumah kontrakan para mahasiswa penerima beasiswa YPMAK yang lokasinya tak jauh dari kampus.

“Terima kasih sudah mengikuti aturan selama berada di kota studi Jakarta baik di kampus dan di kontrakan,” ungkap Deputi Monitoring Evaluasi YPMAK, Kristianus Ukago kepada Tribun-Papua.com, Selasa (30/8/2022).

Ia mengatakan, monev YPMAK dilakukan bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi mahasiswa saat kuliah dan kehidupan di kontrakan.

“Banyak hal yang didapatkan dan kami akan kembali untuk melakukan diskusi terkait apa saja yang dilakukan nantinya,” ucapnya.

Sementara itu Kadiv Humas YPMAK, Fransiskus Wanmang juga mengatakan mahasiswa harus semangat saat menempuh pendidikan di kota studi.

“Tetap semangat dan intinya kuliah baik-baik sesuai jangka waktu ditentukan melalui porgram besasiwa YPMAK,” singkatnya. (*)

Artikel ini dikutip dari : https://papua.tribunnews.com/2022/08/30/tim-monev-ypmak-juga-sambangi-rumah-kontrakan-mahasiswa-penerima-beasiswa-di-unsurya-jakarta

389 Tampilan
Bagikan ke Sosial Media



Galeri Foto

Publikasi Pelaksanaan Program
Melalui Gambar

Galeri Video


Peta Kantor YPMAK


Alamat Kantor :
Pusat (sekretariat) :
Jalan Yos Soedarso Timika, Mimika – Papua Tengah Kode Pos 99910

Email : humas@ypmak.or.id




Copyright © 2024 | YPMAK Timika – Papua
Semua berita dalam web ini menjadi hak cipta YPMAK Timika