Pengelola Dana Kemitraan                Pilih Bahasa : EnglishIndonesian

Konferensi Sinode Kingmi : YPMAK Serahkan Bantuan Rp1 Miliar Kepada Panitia

Rabu, 01 Desember 2021

TIMIKA | Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Amungme dan Kamoro (YPMAK) selaku pengelola dana kemitraan PT Freeport Indonesia (PTFI), menyerahkan bantuan Rp 1 miliar kepada Panitia Konferensi Sinode Kingmi.

Penyerahan bantuan tersebut, langsung diserahkan oleh Direktur YPMAK Vebian Mahal kepada Wakil Ketua I Panitia Konferensi Sinode Kingmi, Pendeta Menas Mayau, Jumat (12/11/2021) di Kantor YPMAK, Jalan Yos Sudarso, Mimika, Papua.

Direktur YPMAK mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat atas suksesnya penyelenggaraan Konferensi Sinode Kingmi, yang semuanya berjalan lancar tidak ada konflik walaupun banyak orang hadir.

Kemudian, permohonan maaf atas keterlambatan dalam pemberian bantuan kepada Panitia Konferensi Sinode Kingmi. Namun demikian, pihaknya berkeyakinan bahwa masih ada hal-hal yang belum terselesaikan dalam kegiatan tersebut.

“Penyerahan bantuan ini sebagai bentuk perhatian dari YPMAK, walaupun pelaksanaan pemberian terlambat,” kata Vebian.

Ia juga menyampaikan, dalam pemberian bantuan ini jangan melihat dari besaran anggaran. Hal ini dikarenakan masih ada kekurangan di YPMAK, terlebih sekarang masih dalam masa transisi-transisi dari lembaga ke yayasan.

Serta adanya pandemi COVID-19 yang membuat kegiatan tidak berjalan dengan baik. Sehingga masih banyak kekurangan-kekurangan.

“Oleh sebab itu, kami harapkan bapak-bapak melihat partisipasi dalam mendukung Konferensi Sinode Kingmi,” tuturnya.

Pendeta Menas Mayau mengatakan, pihaknya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang sudah memberikan kelancaran terhadap pelaksanaan kegiatan.

Kemudian, pihaknya juga bersyukur atas bantuan dari YPMAK yang memberikan bantuan guna kesuksesan Konferensi Sinode Kingmi.

“Kami tidak berpikir ada bantuan dari YPMAK. Dan ini merupakan suatu hal yang luar biasa, karena masih ada beban-beban yang belum diselesaikan. Semoga ini bisa membantu dan meringankan beban, dan kami selaku Panitia dan hamba Tuhan mengucapkan terimakasih. Semoga seluruh jajaran YPMAK, mulai pimpinan sampai bawahan selalu diberkati Tuhan,” ungkapnya. (*)

Artikel ini telah tayang di seputarpapua.com – LINK SUMBER : https://seputarpapua.com/view/ypmak-serahkan-bantuan-rp1-miliar-kepada-panitia-konferensi-sinode-kingmi.html

447 Tampilan
Bagikan ke Sosial Media



Galeri Foto

Publikasi Pelaksanaan Program
Melalui Gambar

Galeri Video


Peta Kantor YPMAK


Alamat Kantor :
Pusat (sekretariat) :
Jalan Yos Soedarso Timika, Mimika – Papua Tengah Kode Pos 99910

Email : humas@ypmak.or.id




Copyright © 2024 | YPMAK Timika – Papua
Semua berita dalam web ini menjadi hak cipta YPMAK Timika