Pengelola Dana Kemitraan                Pilih Bahasa : EnglishIndonesian

YPMAK Serahkan Bantuan Empat Mobil Ambulance

Rabu, 03 November 2021

Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Amungme dan Kamoro (YPMAK) pengelola Dana Kemitraan Freeport Indonesia menyerahkan bantuan empat unit ambulance kepada sejumlah organisasi gereja di Mimika.

Empat organisasi gereja yang menerima bantuan yaitu : Gereja Kemah Injili (Kigmi) Papua, Keuskupan Timika, Gereja Kristen Injili (GKI) di Tanah Papua Klasis Mimika dan Gereja Kemah Injili Indonesia (GKII) Mimika.

Sebelum menyerahkan bantuan, Direktur YPMAK, Vebian Magal menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan permohonan yang sudah lama diajukan oleh gereja pada saat dahulu masih LPMAK.

YPMAK baru menindaklajuti permohonan ini oleh karena pada saat itu sedang terjadi proses transisi dan proses transisi ini membutuhkan waktu yang cukup panjang.

“Sebenarnya ada lima buah mobil, namun yang satu belum datang sehingga belum kami serahkan dan mobil tersebut nantinya akan kami serahkan ke Masjid Babussalam,” katanya menjelaskan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk gereja, apalagi mobil ini untuk kepentingan orang banyak, semoga bantuan kecil ini dapat bermanfaat bagi orang banyak,” katanya lagi.

Selain itu, Vebian berharap dukungan dan doa sehingga dalam pelayanan YPMAK dapat menjawab kebutuhan masyarakat.

Penyerahan empat mobil ambulan tersebut dilaksanakan di ruang rapat kantor YPMAK 3 dan 4 Jalan Yos Sudarso Timika, dihadiri oleh perwakilan gereja-gereja, pengurus YPMAK dan bagian Kemitraan. (miskan)

 

https://www.ypmak.or.id/2021/11/03/penyerahan-bantuan-empat-mobil-ambulance/

 

 

 

554 Tampilan
Bagikan ke Sosial Media



Galeri Foto

Publikasi Pelaksanaan Program
Melalui Gambar

Galeri Video


Peta Kantor YPMAK


Alamat Kantor :
Pusat (sekretariat) :
Jalan Yos Soedarso Timika, Mimika – Papua Tengah Kode Pos 99910

Email : humas@ypmak.or.id




Copyright © 2024 | YPMAK Timika – Papua
Semua berita dalam web ini menjadi hak cipta YPMAK Timika