Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Amungme dan Kamoro. Pengelola Dana Kemitraan                Pilih Bahasa : EnglishIndonesian

YPMAK Beri Dukungan Rp 1 Miliar untuk Pelaksanaan Pesparawi XIII di Mimika


Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Amungme dan Kamoro (YPMAK) pengelola Dana Kemitraan PT Freport Indonesia memberikan dukungan dana untuk menyukseskan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XIII se Tanah Papua yang akan dilaksanakan di Kabupaten Mimika 30 Oktober-6 November 2021.

Bantuan senilai Rp 1 Miliar ini diserahkan oleh Direktur YPMAK, Vebian Magal dan diterima langsung oleh Wakil Bupati Mimika, John Rettob yang juga Ketua umum Pesparawi XIII se Tanah Papua di Kantor YPMAK Jalan Yos Sudarso, Senin (18/10/2021).

Direktur YPMAK, Vebian Magal mengatakan dalam sambutannya, YPMAK adalah yayasan sosial dimana selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang diadakan atau dilaksanakan oleh pemerintah maupun masyarakat.

“Selama ini ada kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan pemerintah atau masyarakat, Posisi YPMAK sebagai yayasan sosial mendukung kegiatan tersebut, Disisi lain kami menjalankan program utama yaitu pendidikan, kesehatan dan ekonomi kerakyatan. Selain itu juga Kami memberikan dukungan-dukungan lain ke gereja, lembaga adat dan kegiatan sosial lain,” kata Vebian

Menutup sambutannya, Direktur Vebian Magal berharap jangan melihat besar dana yang diberikan, namun ini merupakan bentuk dukungan dan partisipasi YPMAK dalam menyukseskan Pesparawi XIII.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Mimika, John Rettob yang juga sebagai Ketua Umum Peparawi XII mengatakan dukungan dana yang diberikan sangat luar biasa.

“Saya mengucapkan terima kasih atas  dukungan YPMAK untuk pelaksanaan Pesparawi XIII di Kabupaten Mimika. Luar biasa dan Rp 1 miliar ini bantuan yang sangat besar. Kita bisa gunakan untuk memenuhi kebutuhan kegiatan,” Kata John Rettob.

Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XIII se Tanah Papua yang dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober – 6 September 2021 diikuti oleh 21 Kabupaten dan Kota se Tanah Papua dengan jumlah peserta 2.649 orang.

“Saya juga berharap dukungan moril dan doa agar Pesparawi ini berhasil,” kata John Rettob lagi serta menambahkan bahwa Pesparawi merupakan kegiatan kristiani, namun dalam pelaksanaannya akan melibatkan semua agama. (miskan)

Bagikan ke Sosial Media

Profil YPMAK



Publikasi Terbaru



Jajak Pendapat


Bagaimana tampilan baru website ini?

View Results

Loading ... Loading ...

YPMAK News


Peta & Alamat Kantor YPMAK


Gedung Kantor YPMAK

Jalan Yos Soedarso Timika, Mimika 99910 – Papua
Telepon : 0901–360290, 3260289

Gedung Kantor YPMAK

Jalan Ahmad yani No. 68A Timika, Mimika 99910 – Papua.

Email : humas@ypmak.or.id

Website: www.ypmak.or.id

Fb, Twitte, Instagram : @Ypmakid



Copyright © 2021 | YPMAK Timika – Papua | Semua berita dalam web ini menjadi hak cipta YPMAK Timika