Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Amungme dan Kamoro. Pengelola Dana Kemitraan                Pilih Bahasa : EnglishIndonesian

YPMAK Lakukan Monev Kepada Penerima Beasiswa


MENDUKUNG suksesnya program di bidang Pendidikan Tahun 2019 dan 2020, Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Amungme dan Kamoro (YPMAK) sebagai  pengelolah Dana Kemitraan PT Freeport Indonesia (PTFI) menyelenggarakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) kepada pelajar dan mahasiswa penerima beasiswa  di Jayapura pada  tanggal dua hingga lima Maret 2021.

Wakil Direktur Bagian Monitoring dan Evaluasi, Yohan Wambrauw  menjelaskan, kegiatan monitoring dan evaluasi penting untuk diselenggarakan agar mengetahui penerima beasiswa  berjalan sesuai tujuan dan target.

 “Tujuan dilaksanakan  monitoring dan evaluasi ini agar membahas semua permasalahan dihadapi pendamping program dan penerima manfaat sehingga dapat tercapai sesuai targetnya,” ujar  Yohan Wambrauw.

Yohan mengakui, sebelumnya kegiatan monitoring dan evaluasi dilaksanakan melalui Biro Pendidikan terhadap keberadaan peserta beasiswa di  kota – kota studi. Setelah transisi LPMAK ke YPMAK dibentuknya bagian Monev. Tujuannya adalah untuk monitoring  mengevaluai peserta beasiswa maupun dibidang kesehatan dan bidang ekonomi.

Sementara itu, Kepala Divisi Perencanaan dan Program Pendidikan, Frengky Wanmang dihadapan peserta penerima beasiswa menjelaskan, selama mengikuti proses belajar dan  perkuliahan, para peserta beasiswa tinggal di asrama yang disiapkan YPMAK melalui mitra.

‘Semua kebutuhan dan biaya hidup  pelajar dan mahasiswa ini sepenuhnya  Divisi Pendidikan siapkan,” katanya.

Dalam kegiatan monitoring dan evaluasi ini juga tim monev langsung meninjau tempat tinggal Pelajar dan Mahasiswa di masing-masing asrama yang ada Jayapura Kota dan Sentani.

Selain Wakil Direktur Bagian Monitoring dan Evaluasi, Yohan Wambrauw serta Kepala Divisi Monev, Dionisius Burdam turut hadir pada pertemuan itu  Wakil Direktur Bagian Program dan Perencanaan, Nur Ifa Karupukaro, Kepala Divisi Program dan Perencanaan Pendidikan beserta staf dan staf audit keuangan. (Martinus Pigome)

Bagikan ke Sosial Media

Profil YPMAK



Publikasi Terbaru



Jajak Pendapat


Bagaimana tampilan baru website ini?

View Results

Loading ... Loading ...

Peta & Alamat Kantor YPMAK


Gedung Kantor YPMAK

Jalan Yos Soedarso Timika, Mimika 99910 – Papua
Telepon : 0901–360290, 3260289

Gedung Kantor YPMAK

Jalan Ahmad yani No. 68A Timika, Mimika 99910 – Papua.

Email : humas@ypmak.or.id

Website: www.ypmak.or.id

Fb, Twitte, Instagram : @Ypmakid



Copyright © 2021 | YPMAK Timika – Papua | Semua berita dalam web ini menjadi hak cipta YPMAK Timika