Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Amungme dan Kamoro. Pengelola Dana Kemitraan                Pilih Bahasa : EnglishIndonesian

YPMAK Lakukan Penjurian Kompetisi Usaha PEM


Hari pertama penjurian kompetisi usaha bidang ekonomi dari tim Monev Sosial Ekonomi YPMAK, tim penilai mengunjungi delapan pelaku usaha ternak ayam petelur,ternak babi dan Kios,  yang tersebar di Sp1, SP5 tengah, Irigasi, depan petrosea, jalan gaharu dan jalan leo mamiri.

Tim penilai terdiri dari Wakil Direktur Bidang Evaluasi dan Monitoring YPMAK,Yohan Wambraw, Dokter Bernadeta Tarigan, Kepala Divisi Monitoring dan Evaluasi Ekonomi Sosial bersama staff Divisi Monev Ekonomi sosial.

Kegiatan Kompetisi Usaha bidang ekonomi dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 pada 17 Agustus 2020 lalu.Tetapi disamping itu juga, tujuan utama kegiatan kompetisi usaha bidang ekonomi adalah untuk melakukan monitoring dan evaluasi yang bertujuan merangsan kembali daya saing binaan YPMAK divisi ekonomi  juga merangsang daya saing yang sehat antara sesama pelaku usaha dan juga pelaku usaha yang lain diluar binaan YPMAK.

Selengkapnya dengarkan podcast berikut :

465 Tampilan
Bagikan ke Sosial Media

Profil YPMAK



Publikasi Terbaru



Jajak Pendapat


Bagaimana tampilan baru website ini?

View Results

Loading ... Loading ...

YPMAK News


Peta & Alamat Kantor YPMAK


Gedung Kantor YPMAK

Jalan Yos Soedarso Timika, Mimika 99910 – Papua
Telepon : 0901–360290, 3260289

Gedung Kantor YPMAK

Jalan Ahmad yani No. 68A Timika, Mimika 99910 – Papua.

Email : humas@ypmak.or.id

Website: www.ypmak.or.id

Fb, Twitte, Instagram : @Ypmakid







Copyright © 2024 | YPMAK Timika – Papua | Semua berita dalam web ini menjadi hak cipta YPMAK Timika