Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Amungme dan Kamoro. Pengelola Dana Kemitraan                Pilih Bahasa : EnglishIndonesian

Workshop Program Kerja 2022 Divisi Program dan Divisi Monev


Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Amungme dan Kamoro (YPMAK) pengelolah Dana Kemitraan PT Freeport Indonesia menggelar workshop program kerja 2022 bagi para karyawan di Divisi Perencanaan Program dan Divisi Monitoring dan Evaluasi (Monev) bertempat di Jayapura.

Kegiatan yang digelar selama satu pekan mulai 9 Januari hingga 16 Januari 2022 ini menghadirkan mentor yang berpengalaman dari Jakarta.

Wakil Direktur Program YPMAK, Nur Ihfa Karupukaro menjelaskan, tujuannya pelaksanaan workshop ini untuk meningkatkan pemahaman bagi para karyawan di Divisi Program dan Divisi Monev serta Divisi Keuangan terkait siystem yang akan diterapkan dalam program kerja tahun 2022.

“Harapannya supaya apa yang diterima dalam workshop ini bisa diterapkan dalam program maupun memberikan penambahan ilmu baru kepada para karyawan,” kata Nur Ihfa.

Sementara itu Kepala Divisi Monitoring dan Evaluasi Program Ekonomi, Bernadetha Tarigan menilai, workshop ini adalah moment yang baik sehingga masing-masing divisi memiliki kesempatan dan pemahaman dan semangat yang baru untuk lebih mengerti, solid dan kompak dalam menjalankan program pada tahun 2022 ini.

Ia juga berharap secara akhusus untuk divisi monev baik ekonomi, pendidikan dan kesehatan, untuk lebih mengeti, memiliki pemahaman yang sama tentang alur pekerjaan, sebuah siklus program yang akan dikerjakan, sehingga nanti pada proses pelaksnaan program yang direncakan dapat berjalan dengan baik.

Mentor dari Jakarta, Dini mengatakan, metode yang digunakan dalam workshop ini dalam rangka membangun kapasitas terkait membangun ide, gagasan dan selanjutnya menuangkannya dalam langkah-langkah taktis yang perlu dilatih. Menuruntya hal ini akan membantu YPMAK dalam berstrategi dan menjalankan programnya kedepan. (Jeremias Rahadat)

Workshop Program Kerja 2022 Divisi Program dan Divisi Monev

566 Tampilan
Bagikan ke Sosial Media

Profil YPMAK



Publikasi Terbaru



Jajak Pendapat


Bagaimana tampilan baru website ini?

View Results

Loading ... Loading ...

YPMAK News


Peta & Alamat Kantor YPMAK


Gedung Kantor YPMAK

Jalan Yos Soedarso Timika, Mimika 99910 – Papua
Telepon : 0901–360290, 3260289

Gedung Kantor YPMAK

Jalan Ahmad yani No. 68A Timika, Mimika 99910 – Papua.

Email : humas@ypmak.or.id

Website: www.ypmak.or.id

Fb, Twitte, Instagram : @Ypmakid







Copyright © 2024 | YPMAK Timika – Papua | Semua berita dalam web ini menjadi hak cipta YPMAK Timika