Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Amungme dan Kamoro. Pengelola Dana Kemitraan                Pilih Bahasa : EnglishIndonesian

Sukseskan Konferensi GKII ke-III di Mimika, YPMAK Bantu Rp1,5 Miliar


Bendahara YPMAK, Ramlon MArbun secara simbolis menyerahkan bantuan dana untuk mendukung pelaksanaan Konferensi Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Ke-III di Mimika. (Jeremias Rahadat/YPMAK)

Sebagai pengelola Dana Kemitraan PT Freeport Indonesia, Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Amungme dan Kamoro (YPMAK) terus berkomitmen memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain memberikan perhatian terhadap keberlangsungan ekonomi, kesehatan dan program lainnya kepada masyarakat Amungme dan Kamoro, YPMAK pun ikut turut serta membantu mensukseskan kegiatan rohani di Mimika.

Kali ini YPMAK membantu mensukseskan kegiatan Konferensi Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Ke-III yang akan berlangsung pada bulan April 2022 mendatang.

Bantuan yang diberikan oleh YPMAK dalam bentuk dana sebesar Rp1,5 Miliar yang diserahkan secara langsung kepada Panitia Konferensi di Hotel Horison Ultima Timika, Kamis (17/2/2022).

Direktur YPMAK, Vebian Magal mengatakan pihaknya turut memberikan bantuan untuk bisa ikut serta mensukseskan kegiatan konferensi tersebut.

“Kami yakin dalam menghadapi konferensi yang besar ini juga membutuhkan biaya yang besar sehingga ini (dana) yang bisa kami berikan,” kata Vebian.

Ia berharap apa yang diberikan oleh lembaga bisa bermanfaat agar kegiatan konferensi bisa berjalan dengan baik.

“Kami dari lembaga turut partisipasi kami, juga menyediakan nilai yang sesuai dengan kami punya kemampuan sehingga kami berharap jangan lihat nilainya tapi semoga ini bisa membantu dan proses konferensi bisa berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Ketua Panitia Konferensi GKII, Pdt. Moses Lokbere menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada YPMAK yang telah berpartisipasi penting dalam agenda ini.

“Sebenarnya konferensi dilaksanakn tahun 2021 tapi karena Covid sehingga tahun ini baru dimulai. Dalam kesempatan ini kami terimakasih kepada YPMAK, apa yang Alkitab tanamkan bahwa bertolong-tolonglah mereka yang susah. Kami tidak bisa membalas kebaikan dari pihak YPMAK, tapi kami terus berdoa Tuhan berkati dan YPMAK bisa terus membawa berkat bagi semua orang di Timika,” kata Moses.

Moses juga menjelaskan, kegiatan Konferensi GKII dilaksanakan pada 12 – 15 April 2022 bertempat di Gedung Eme Neme Yauware, Timika.

Peserta yang akan hadir dari Sinode pusat (Jakarta), kemudian utusan dari 28 Klasis yaitu dari Wilayah Intan Jaya, Ilaga, Sinak, Nduga dan Mimika sebagai tuan rumah.

“Peserta diperkirakan kurang lebih 800 orang dari 28 Klasis,” ucapnya. (*)

Artikel ini telah tayang di seputarpapua.com – LINK SUMBER : https://seputarpapua.com/view/ypmak-bantu-rp15-miliar-sukseskan-konferensi-gkii-ke-iii-di-mimika.html

705 Tampilan
Bagikan ke Sosial Media

Profil YPMAK



Publikasi Terbaru



Jajak Pendapat


Bagaimana tampilan baru website ini?

View Results

Loading ... Loading ...

YPMAK News


Peta & Alamat Kantor YPMAK


Gedung Kantor YPMAK

Jalan Yos Soedarso Timika, Mimika 99910 – Papua
Telepon : 0901–360290, 3260289

Gedung Kantor YPMAK

Jalan Ahmad yani No. 68A Timika, Mimika 99910 – Papua.

Email : humas@ypmak.or.id

Website: www.ypmak.or.id

Fb, Twitte, Instagram : @Ypmakid







Copyright © 2024 | YPMAK Timika – Papua | Semua berita dalam web ini menjadi hak cipta YPMAK Timika